Trik Latih Fisik Ayam Bangkok Sebelumnya Berhadapan

De Andre Koster
Sauter à la navigation Sauter à la recherche

Langkah Latih Fisik Ayam Bangkok Saat sebelum Bertanding - Latihan fisik ayam pengaduan tentu saja jadi aspek dasar dalam memenangi perjudian sabung ayam ini, tentu fisik yang kuat bakal bikin ayam pengaduan anda meraih kemenangan perjudian sabung ayam ini.

Menjadi pecinta sabung ayam masih yang pemula atau belum juga memahami bagaimanakah cara latih ayam bangkok yang mau dibawa berlaga, karena itu di ulasan kami dapat menerangkannya secara detil, mudah-mudahan bisa jadi rujukan buat masih yang belum' Belum memahami, berikut keterangan dari biro judi sabung ayam online indonesia.

1. latihan fisik
Latihan fisik ayam bangkok dapat dikerjakan secara memberinya latihan di kandang yang sedang dilakukan saat pagi hari, masalah ini sukses dan baik sekali buat latih kelenturan otot pada ayam, kasih latihan teratur 30 hari sebelumnya ayam bangkok naek masuk tempat laga.

2. latihan leher
Latihan leher ayam bangkok dapat kita kerjakan secara putar leher ayam bangkok dengan tangan kiri dan kanan ini masing-masing sejumlah 30 perputaran. Melakukan latihan leher dengan pergerakan cepat serta untuk latihan ini berfaedah untuk melemahkan leher ayam, hingga punya tehnik mematuk yang bagus.

3. latihan badan
Latihan badan ayam bangkok dapat kita kerjakan lewat langkah memutar tubuh ayam jago ke kiri dan ke kanan, kerjakan latihan ini dengan teratur serta sejumlah 30 perputaran sekalian.

Langkah ini dapat dilaksanakan dengan masukkan satu tangan ke sela sayap ayam, lalu memutarnya perlahan-lahan. Fungsi bodi pelatihan ini merupakan melatih ayam jago mengerjakan ronde waktu bertanding, terpenting untuk memperkokoh kaki serta badan ayam jago.

4. Latihan kaki
Latih kaki ayam bangkok sebelumnya bertanding dapat dilaksanakan melalui cara tekan sisi belakang ayam ke bawah sekalian memajukan di depan. Latihan ini biasa dikatakan dengan chicken push up. Kerjakan latihan ini 30 kali satu hari, aplikasikan latihan ini dengan teratur.

5.Training sayap
Latihan sayap ayam bangkok bisa kita kerjakan dengan langkah memukul ayam bangkok secara membawa tubuh ayam jago dengan tinggi barangkali dengan ke-2 tangan, satu tangan menggenggam dada ayam dan tangan yang lain menggenggam sayap, serta sesudah itu melepas tangan pada dada ayam. sementara tangan yang lain di turunkan ke ayam jantan. Latihan ini dapat dijalankan 5-10 kali satu hari secara teratur.

Kerjakan seluruhnya latihan untuk ayam bangkok waktu lebih kurang 15 hingga sampai 20 menit, selesai bisa melepas ayam sepanjang 5 menit, setelah itu mandikan ayam, tapi tidak usah begitu basah, serta keringkan ayam bangkok waktu kira-kira 15 menit, jadi jika ayam bangkok kembali fresh.